Saturday, September 29, 2007

My Activity

pada hari jumat...aku habiskan dengan mencuci baju...beres2 kamar..dan beres2 mess
aneh bgt khan ...ko aku jadi rajin si..hari itu...
kebanyakan anak mess membereskan kamar mereka...uh..hari itu melelahkan sekali..tapi..enaknya kamar dan mess bisa rapi...
pada jam satu sampai magrib , aku ikutan Training Kecerdasan Financial..........So aku g ikutan acara ROHIS..
awalnya si...ngantuk bgt dengerin penjelasannya....tapi pas mulai main...aku g ngantuk lagi malahan semangat main cashflow...UH..Seru bgt deh..
habis tu...kita sholat magrib..n langsung makan...
habis makan ada acara lagi kumpul ma anak panti asuhan ..rame juga si..coz banyk hadiah dari IM3...
habis tu..kita sholat tarawih..lalu meneruskan acara ROHIS..
rame banget...smapai jam 12 malam./..
habis tu kita ngebungkusain hadiah tapi sayangnya hadiahnya kurang...
jadinya aku malah tidur....
dan aku dibnangunkan jam 1.30...langsung pindah ke mushola..dan meneruskan tidur kembali..
pas sahur..aku g da yang bangunin..so aku kesiangan..untung za ada Vida n Poppy...mereka juga kesiangan..dan pas kita ke dapur..nasinya dah habis..hiks..hiks..sedih bgt...
akhirnya si Bibi pergi ke PANCASILA..membeli nasi....
dan kita makan mie...duh sengsara bgt...
habis tu sholat subuh dan kuliah subuh...
habis itu penutupan...rame bgt...dan pembagian hadiah..
habis tu semua kls 2 rapat ..tentang LDKS...
Habis tu aku maen cashflow lagi di Ruang pa Dedi..rame juga si..sampai jam 11..
habis tu aku tidur.....dan aku bangun telat..so solat duhurnya juga telat...
habis sholat aku malah ngelamun.....
dah ngelamun tak terasa adzan ashar....dan aku langsung shalat..
habis tu aku ngambil jemuran ma nuni..
trus pergi ke kamar Yusi...dan ngobrol....
lalu habis tu..aku nonton TV ma Yusi...tak terasa magrib tiba...dan aku langsung lari ke ruang makan untuk buka..
habis itu kita sholat ..lalu makan bareng...
dahj itu ngobrol2 ma A Agus, A Ihsan, Ysi , Ai..kita sharing tentang perkembangan ORGANISASI di AMQ...tak tersa isya lalu kami langsung tarawih....habis tu ke labkom dan bikin posting blog.nah sekarang aku lagi di labkom....ma temen2 yang da di mess...
maybe,,dah dulu y....
cape eum.....

No comments: