Tuesday, October 2, 2007

My activity

Hari minggu tgl 30 september aku bangun sahur ,,dan habis itu aku ngelakuin hal yg biasanya...
seperti shalat,,tadarusan..dan seperti biasa aku tidur lagi...
pas jam 1 siang diadakan LDKS tapi aku belum bisa ikutan kegiatan itu coz ada urusan ROHIS....yang belum selesai..yakni urusan buku...hari itu selesai sampai jam 4.30...
habis itu aku dan teman2ku ngelanjutin LDKS...sayangnya udah hampir selesai...
habis itu biasa..persiapan buka....
habis tarawih aku ke lbkom..cuma ngotak ngatik komputer...habis itu aku disuruh ngisi soal LDKS..duh puyeng..
habis tu aku pulang langsung tidur..
paginya...aku sahur dibangunin ma bu Mia...habis itu aku ngelakuin hal yg biasanya..

pada jam 9 mulai lagi acara LDKS...dan pematerinya pa Dedi..Rame bgt...
jam 12 aku shalat dan siap2 untuk pergi ke Cineam..
dah itu berangkat....
di Cineam banyak sekali hal2 yang menyenangkan...acaranya seru bgt...
terus ...ah pokonya rame..
acaranya biasa materi tapi banyak permainanya..
disana aku banyak mendapat ilmu tentang LDKS..
tapi yg aku sebel pas jurit malam aku ditanya masalah pribadi ma A abi...
uh..sebel...aku malu bgt ...
terus walaupun sahurnya seadanya tapi nikmat sekali lho..
habis itu kami ngemil dulu lalu tidur...
sibangunin pas subuh dan kami kuliah subuh..
habis kuliah subuh tidur...
terus mandi..
terus ngelanjutin materi lagi..tapi aku malah ngantuk kayanya kurang tidur..
nah pas selesai materi kita evaluasi dan penutupan....
langsung pulang lagi ke AMQ tercinta....
dan aku langsung tidur..
habis tu bangun dan sholat ashar...
langsung deh ke labkom..ngerjan blog tea...
dan sekarang aku lagi ngerjain blog...
dah dulu y,,.... cape bgt ni..

No comments: