Wednesday, September 26, 2007

Kegiatanku...

Kegiatanku pada minggu kedua yaitu acara pesantren ramadhan...
Tapi ada kegiatan lain , karena aku adalah panitia ROHIS...So aku sibuk nyiapin acaranya...

hari pertama aku g ikutan materi ...coz aku bagian jaga Bazar Buku dari MIZAN....UH CAPE BGT..... tapi rame juga sih coz banyak yg belinya....

habis sholat dzuhur aku jagain lagi buku....sementara orang2 lagi pada technical meeting...buat acara ROHIS...tapi pas jam 1 aku disuruh translate ma Mr. Ben...so aku g jagain buku lagi..

pas translate . inggris...pertamanya sih rame...tapi dah lama2 qo puyeng si....ah pokonamah lieur....

Trus aku sholat ashar dulu...habis itu translate lagi..ame 17.30...dah itu persiapan buka..
habis buka biasa solat...makan...tarawih....istirahat lagi....sampai waktu sahur....
trus tadarusan habis subuh...lalu tidur lagi deh...

Hari kedua..aku ikut materi dan materinya disampaikan oleh Mr.Ben.,..Rame bgt.....
trus maen balon...
habis itu istirahat...solat...mentoring ...dan acara ROHIS....RAME JUGA ACARANYA,....
coz banyk orang yang kompeten dalam bidang khitobah,....
contohnya Annisa & a Hana uh ...pidato mereka bagus bgt..

trus hari ketiganya biasa..materi lagi... tapi sam pa Aep...rame juga..dan banyak hikmah yang bisa kita ambil dari sansa....

akhirnya selesai juga kegiatanku..klo kesananya mah biasa aja kegiatanya...
buka bareng...solat berjamaah...tarawih..tadarusan...n sahur....
dah dulu ya....

No comments: