Saturday, September 29, 2007

kegiatanku...

Kita trusin lagi ya...
hari itu adalah hari kamis....dan ada materi pesantren terakhir....
yakni sama pak Asep....rame bgt eum ..acaranya...coz cara penyampaiannya membuatku enjoy...
nah sehabis materi istirahat dulu...aku gunain istirahat untuk menghapal coz mau dites...
akhirnya tes pun tiba..dan alhamdulillah aku bisa mengerjakannya dengan baik..

habis itu istirahat...dan shalat duhur...
habis itu aku mengurusi lomba LCT...coz aku panitianya...dan aku jadi MC...duh grogi bgt si....
wajahku langsung panas.....U.../malu bgt..dan aku g bisa jadi MC yang baik...
rame bgt persaingannya sangat ketat.

habis itu aku istirahat sambil ikut beres2 buku...
sore itu aku habiskan dengan santai2 sambil sharing dengan ade kls ku...namanya nita..
lalu adzan menggema dan kami langsung pergi ke dapur untuk buka..
dan kegiatan selanjutnya...adalah seperti biasanya....
mungkin untuk hariini hadi cukupkan segitu aza...

No comments: