Wednesday, September 19, 2007

Bulan Ramadhan yang indah

Selamt datang Ramadhan.....
Pada hari pertama sampai hari kelima aku belum merasakan yang namanya puasa coz aku lagi dapet biasa perempuan...
Jadi ak belum merasa terkesan dalam hari-hari tersebut....aku belum pernah sahur.....tarawih.....n ritual yang suka dilakukan di bulan puasa...
dan merasakan indahnya puasa itu......

Tapi pada hari keenam aku merasa sangat terkesan dengan hari pertama aku puasa... ternyata sangat indah sekali ya...bisa tarawih sama2..buka bareng.....tadarus sama2........n tentunya sahur bareng dong......

nah hari ini aku juga masih merasa terkesan dengan bulan ramadan ini....tapi banyak kegiatan2 yang melelahkan.....harus rapat OSIS lah, ROHIS...LAC... tapi aku juga senang banyak kegiatan coz puasanya jadi g kerasa.....

aku berharap bulan ramadhan ini aku bisa mendapat hidayah,Rahmat dari Allah...
Trus aku ingin bisa melakukan hal hal yang berguna pada bulan ramadhan ini....
trus aku bisa ikhlas....dalam menjalankan semua amal ibadah ini karena Allah semata................

No comments: