Saturday, August 9, 2008

cinta..

kenapa mesti ada cinta??

cinta...

kenapa cinta datang tanpa disadari..

cinta....

kenapa cinta datang dengan tiba",...

cinta..

cinta membuatku bingung..

cinta ..

yang selama ini selalu diperdebatkan..

cinta...

kenapa cinta itu sulit tuk dilupakan...


aku bingung..

gimana caranya melepaskan cinta kita kepada seseorang yang sebenarnya..

orang yang kta sayangi..

orang yang kita cintai..

bukannya aku tak bersyukur telah diberi cinta.....


tapi aku belum bisa mengolah cinta itu dengan baik..

apakah kalian mengerti ketika kita saling mencintai..

susah sekali untuk saling memecahkan.....


aku mohon..

kalian mengerti posisiku..

bukannya aku tak ingin menghindarinya..

tapi hati tak dapat dibohongi..

dan aku masih belum sanggup tuk melepasnya...

maafkan aku..

No comments: